Support

otomotifhttps://www.blibli.com/?a_blibid=5706c99e84b13

Jumat, 25 Maret 2016

Mio 200cc


Mio 200cc


Hallo pemirsa pembaca kali ini saya akan bahas mengenai matic 200cc dengan best time 7,7 detik
Berikut adalah spesifikasi ubahan inti pada matic 200cc

Kepala Cylinder

Ubahan pasti terjadi pada klep in dan ex yang diperbesar supaya pasokan bahan bakar cukup untuk mesin 200cc ini, klep in diubah menjadi diameter 34 dan ex 29 dengan bukaan noken di 285 derajat dengan lift klep setinggi 9,7 didukung dengan temlar roller pastinya, untuk porting polish nya lubang in dibesarkan sampai diameter 31mm dan lubang out sebesar 27mm
untuk per klep sendiri memakai per klep swedia matic, kenapa tidak pakai per klep jepang karena terlalu keras sehingga sering terjadi ngelitik yg menyebabkan hilangnya tenaga di putaran bawah pada matic

Cylinder

Untuk ini memakai piston after market dengan diameter 60mm
Saya sih menyarankan memakai merk hi-speed karna dome pada piston ini sangat pas untuk matic sehingga kompresi yang didapat bisa 14,5:1

Kruk As

Kruk as diubah langkah piston nya atau yg biasa disebut stroke up dari ukuran standarnya 57,9 menjadi 60mm hal ini dilakukan untuk mengejar putaran atas matic tersebut

Pengapian dan Karburator

Pengapian sendiri magnet menggunakan yz beserta koil nyaa sedangkan cdinya tetap mengandalkan orisinil fino thailand gan hehehe
Karburator sebagai penyuplai bahan bakar sendiri menggunakan karbu nsr sp yg biasa disebut PE28 yang venturinya direamer menjadi ukuran 30mm dengan pilot jet 35 dan main jet 135

Knalpot

Creampie mio 200cc


Selamat membaca agan semuanya semoga bermanfaat ilmu yg saya bagikan yaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar