Support

otomotifhttps://www.blibli.com/?a_blibid=5706c99e84b13

Selasa, 29 Maret 2016

Ninja tune up 155

Untuk korekan ninja 2 tak ini memang butuh ketelitian dan perhitungan yang pas untuk mendapat power yang pada dasar nya 2 tak memang lebih gila apabila dibandingkan dengan 4 tak
Korekan fokus pada lubang transfer yg diplot sebesar 42mm serta pada lubang exhaust sebesar 28mm  guna mencapai torsi yang baik dengan rpm tertinggi sebesar 12.800 rpm
Setelah urusan blok selesai dengan porting yg bisa dibilang cukup extreme ini penyuplai bahan bakar dipercayakan pada karbu pwk 38 air strike lengkap dengan membran v-force 3 carbon sehingga start harus dilakukan dengan rpm tinggi dikisaran angka 9.000 rpm.
Untuk mentransfer tenaga besar yang dihasilkan rasio pun diubah dengan hitungan 16-28(1), 21-27(2), 20-24(3),22-25(4) dengan final gear 14-37 untuk jarak 201 meter.
Pada sektor pengapian menggunakan magnet standar dimodifikasi dan cdi menggunakan cdi RC yg dimodifikasi sendiri.
Setelah semua dirasa cukup gas buang disalurkan menggunakan knalpot andalan yogyakarta yaitu creampie yogyakarta 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar