Support

otomotifhttps://www.blibli.com/?a_blibid=5706c99e84b13

Kamis, 24 Maret 2016

jupiter 130cc

Jupiter 130cc tune up




Untuk jupiter 130cc yang lagi ngetrend banget dievent balap 201m ini bisa dibilang susah" gampang karena disaat seperti sekarang ini teknologi sudah semakin maju hal inilah yg membuat persaingan dikelas ini semakin ketat saya ingin membagikan sedikit jeroan dari jupiter 130cc dengan best time 8,2 detik di lintasan 201m

Kepala Silinder

Ubahan yang dilakukan yg paling utama adalah porting polish lubang in dan out untuk bagian klep sendiri diubah menjadi diameter 28mm pada klep in dan  klep out 24mm dengan bahan titanium tentunya,dengan durasi noken as 280 derajat dan lift klep setinggi 9,8. Untuk temlar sendiri menggunakan temlar roller yg banyak dijual dipasaran
Untuk per klep tentunya dengan per klep andalan para kiliker yaitu per klep jepang

Silinder

Untuk piston sendiri menggunakan piston forging berdiameter 55mm dengan dome setinggi 0,9mm dan kompresi dipatok sebesar 14:1

Kruk As

Standar dimodifikasi
Balancer kanan kiri seberat 500gr
Crancase kami menggunakan X-1 thailand

Rasio

Rasio diracik ulang dan didapat ukuran 1 (13-35) , 2 (16-28), 3 (21-28), 4 (23-26)

Pengapian dan Karburator

Sektor pengapian tentunya penyuplai utama dari kelistrikan suatu kendaraan untuk pengapain cdi menggunakan rextor pro drag dengan mapping yg disesuaikan. Koil tetap menggunakan asli copotan dari yz yang skrng banyak dijual dipasaran.
Karburator yg merupakan penyuplai bahan bakan menggunakan karburator uma diameter 30mm dengan final set main jet 115 dan pilot jet 45

Knalpot

Untuk penyaluran gas buang didukung dengan knalpot produk ahm malaysia



Semoga bermanfaat yaa teman sobat sebangsa dan tanah air 😬



Tidak ada komentar:

Posting Komentar