Support

otomotifhttps://www.blibli.com/?a_blibid=5706c99e84b13

Kamis, 24 Maret 2016

Ge8 daily driven tuning

GE8 Daily Driven





Saya akan berbagi sedikit nih untuk soal engine mobil yang notabene ane kurang menguasai tapi sekedar berbagi info aja gan. Untuk mobil honda sendiri mesin nya memang sudah didesain dengan tenaga yg cukup lumayan untuk ngebut jadi cukup mengubah sedikit aja bussshhhh.... Udah lumayan power yg didapat berikut ane bagikan sedikit tips buat para agan" pecinta ge8/honda jazz tahun 08-14  akhir yg perlu digantin dengan part aftermarket yg banyak dipasaran diantaranya : 
- Exhaust 
  Ane pake punya ord yg cukup terkenal dipasaran mulai dari downpipe, frontpipe, centerpipe sampai dengan muffler ord yg v2 
Dengan ukuran pipa 2 inch mulai dari front sampai muffler 
Agan bisa coba dengan merk lain atau custom ditempat lain kalo ane sih saranin pake ord aja jamin deh kualitas nya, dari pemasangan ini aja kalian bisa coba deh rasain perubahan tenaga dimobil kalian pasti langsung ngebut eitts jangan khawatir bbm tetap irit kok hehehe

- Filter Udara 
 Untuk sektor ini ane pake part aftermarket juga dengan merk KnN filter replacement punya ge8 
Gak perlu deh pake open filter segala karna engine masih bener bener standar yang ada kalau pakai open filter nanti malah lemot tarikan bawahnya dan mobil jadi boros 

Dari 2 part itu aja kalian udah bisa merasakan perubahan yang sangat signifikan dari tenaga mobil kamu tanpa menyentuh bagian engine yang tentunya berbahaya kalau salah perhitungan lebih baik seperti itu dipakai tetap nyaman dibuat ngacir juga okee gak kalah deh sama yg lain wkwk
Ane sendiri udah coba ya lumayan lah gigi/ perseling 2 nya bisa teriak sampai 100km/jam gimana yg selanjutnya yaa kalo ane sih cuma pernah mainin top speed sampe 3 bisa tembus 150 km gan lumayan kan hehehe 😁😁😁

Nih coba liat aja videonya gan disini wkwk 
https://youtu.be/nCRS7R8dazEVideo

Jangan lupa follow dan share yaa agan" hehe 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar