Support

otomotifhttps://www.blibli.com/?a_blibid=5706c99e84b13

Minggu, 06 September 2020

satria fu bore up 180cc harian / touring

 Kali ini saya akan membahas spek fu 180cc harian / touring.

Motor ini milik saya pribadi keluaran tahun 2010 yang saya pakai setiap harinya, karena cc standar saya rasa tenaganya kurang memacu adrenalin hehe, maka saya lakukan bore up dengan spek sebagai berikut ;

        - Porting dan Polish pada bagian kepala silinder

        - Noken As menggunakan original suzuki satria fu IN-IN dengan durasi noken yang sudah                     diatur ulang

        - Untuk per klep saya menggunakan per klep FXR

        - Klep standar saya ubah dengan menipiskan bagian atas klep

        - Piston menggunakan Kawahara diameter 67mm pin 15

        - Bagian Kruk As saya menggunakan kruk as suzuki raider dan dilakukan pemasangan pen stroke            1mm supaya torsi yang didapat lebih besar

        - Stang piston menggunakan GL series original karena dirasa lebih kokoh dan stang piston lebih              panjang 0,1mm

        - Rasio menggunakan standar

        - Bagian magnet standar fu 2005

        - Bagian kopling saya menggunakan per kopling standar original dengan cara mengubah atau                  membubut bagian lubang per kopling

        - Kampas kopling menggunakan suzuki RG sebanyak 3 lembar dan 2 lembar standar

        - Plat kopling menggunakan plat totol suzuki TS

        - Korburator menggunakan PWK 28mm sudco dengan pj 45 mj 125

        - CDI menggunakan BRT i-max 24 step

        - Knalpot yang saya gunakan dari produk LoneRider tipe HE dengan panjang silincer 30cm

        - Untuk final gear didapat hitungan 13-42 untuk harian sudah sangat cukup power atas dan bawah             dapat tidak lemot dan tidak terlalu liar <script async src="https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js?client=ca-pub-9436870653160330"

     crossorigin="anonymous"></script>

Dengan spek yang ada diatas TOP SPEED yang saya pernah capai 152km/jam sudah sangat cukup untuk mengejar waktu. 


SEMOGA ILMUNYA BERMANFAAT YA REKAN-REKAN 👍😀

Tidak ada komentar:

Posting Komentar