Jumat, 25 Maret 2016
Mio 200cc
Mio 200cc
Hallo pemirsa pembaca kali ini saya akan bahas mengenai matic 200cc dengan best time 7,7 detik
Berikut adalah spesifikasi ubahan inti pada matic 200cc
Kepala Cylinder
Ubahan pasti terjadi pada klep in dan ex yang diperbesar supaya pasokan bahan bakar cukup untuk mesin 200cc ini, klep in diubah menjadi diameter 34 dan ex 29 dengan bukaan noken di 285 derajat dengan lift klep setinggi 9,7 didukung dengan temlar roller pastinya, untuk porting polish nya lubang in dibesarkan sampai diameter 31mm dan lubang out sebesar 27mm
untuk per klep sendiri memakai per klep swedia matic, kenapa tidak pakai per klep jepang karena terlalu keras sehingga sering terjadi ngelitik yg menyebabkan hilangnya tenaga di putaran bawah pada matic
Cylinder
Untuk ini memakai piston after market dengan diameter 60mm
Saya sih menyarankan memakai merk hi-speed karna dome pada piston ini sangat pas untuk matic sehingga kompresi yang didapat bisa 14,5:1
Kruk As
Kruk as diubah langkah piston nya atau yg biasa disebut stroke up dari ukuran standarnya 57,9 menjadi 60mm hal ini dilakukan untuk mengejar putaran atas matic tersebut
Pengapian dan Karburator
Pengapian sendiri magnet menggunakan yz beserta koil nyaa sedangkan cdinya tetap mengandalkan orisinil fino thailand gan hehehe
Karburator sebagai penyuplai bahan bakar sendiri menggunakan karbu nsr sp yg biasa disebut PE28 yang venturinya direamer menjadi ukuran 30mm dengan pilot jet 35 dan main jet 135
Knalpot
Creampie mio 200cc
Selamat membaca agan semuanya semoga bermanfaat ilmu yg saya bagikan yaa
Kamis, 24 Maret 2016
Ready part racing satria fu
Ready stock gan part" racing buat harian ataupun balap
-Cdi brt i-max 24 step satria fu lama/ baru (light on) Rp. 900.000
-Cdi brt dualband dan hyperband satria fu lama/ baru
- karburator pwk 35 air strike Rp.2,900,000
-Piston lhk forged diameter 70mm pen 15 Rp. 1,000,000
-Piston kawahara diameter 70mm pen 15 Rp. 400.000
-Klep titanium kawahara
Bagi yang berminat bisa contact langsung ke 082326605734
Bisa kirim kemana aja no tipu" gan jamin barang ori dan tidak menipu!
Ayoo segeraa diborong
-Cdi brt i-max 24 step satria fu lama/ baru (light on) Rp. 900.000
-Cdi brt dualband dan hyperband satria fu lama/ baru
- karburator pwk 35 air strike Rp.2,900,000
-Piston lhk forged diameter 70mm pen 15 Rp. 1,000,000
-Piston kawahara diameter 70mm pen 15 Rp. 400.000
-Klep titanium kawahara
Bagi yang berminat bisa contact langsung ke 082326605734
Bisa kirim kemana aja no tipu" gan jamin barang ori dan tidak menipu!
Ayoo segeraa diborong
jupiter 130cc
Jupiter 130cc tune up
Untuk jupiter 130cc yang lagi ngetrend banget dievent balap 201m ini bisa dibilang susah" gampang karena disaat seperti sekarang ini teknologi sudah semakin maju hal inilah yg membuat persaingan dikelas ini semakin ketat saya ingin membagikan sedikit jeroan dari jupiter 130cc dengan best time 8,2 detik di lintasan 201m
Kepala Silinder
Ubahan yang dilakukan yg paling utama adalah porting polish lubang in dan out untuk bagian klep sendiri diubah menjadi diameter 28mm pada klep in dan klep out 24mm dengan bahan titanium tentunya,dengan durasi noken as 280 derajat dan lift klep setinggi 9,8. Untuk temlar sendiri menggunakan temlar roller yg banyak dijual dipasaran
Untuk per klep tentunya dengan per klep andalan para kiliker yaitu per klep jepang
Silinder
Untuk piston sendiri menggunakan piston forging berdiameter 55mm dengan dome setinggi 0,9mm dan kompresi dipatok sebesar 14:1
Kruk As
Standar dimodifikasi
Balancer kanan kiri seberat 500gr
Crancase kami menggunakan X-1 thailand
Rasio
Rasio diracik ulang dan didapat ukuran 1 (13-35) , 2 (16-28), 3 (21-28), 4 (23-26)
Pengapian dan Karburator
Sektor pengapian tentunya penyuplai utama dari kelistrikan suatu kendaraan untuk pengapain cdi menggunakan rextor pro drag dengan mapping yg disesuaikan. Koil tetap menggunakan asli copotan dari yz yang skrng banyak dijual dipasaran.
Karburator yg merupakan penyuplai bahan bakan menggunakan karburator uma diameter 30mm dengan final set main jet 115 dan pilot jet 45
Knalpot
Untuk penyaluran gas buang didukung dengan knalpot produk ahm malaysia
Semoga bermanfaat yaa teman sobat sebangsa dan tanah air 😬
Untuk jupiter 130cc yang lagi ngetrend banget dievent balap 201m ini bisa dibilang susah" gampang karena disaat seperti sekarang ini teknologi sudah semakin maju hal inilah yg membuat persaingan dikelas ini semakin ketat saya ingin membagikan sedikit jeroan dari jupiter 130cc dengan best time 8,2 detik di lintasan 201m
Kepala Silinder
Ubahan yang dilakukan yg paling utama adalah porting polish lubang in dan out untuk bagian klep sendiri diubah menjadi diameter 28mm pada klep in dan klep out 24mm dengan bahan titanium tentunya,dengan durasi noken as 280 derajat dan lift klep setinggi 9,8. Untuk temlar sendiri menggunakan temlar roller yg banyak dijual dipasaran
Untuk per klep tentunya dengan per klep andalan para kiliker yaitu per klep jepang
Silinder
Untuk piston sendiri menggunakan piston forging berdiameter 55mm dengan dome setinggi 0,9mm dan kompresi dipatok sebesar 14:1
Kruk As
Standar dimodifikasi
Balancer kanan kiri seberat 500gr
Crancase kami menggunakan X-1 thailand
Rasio
Rasio diracik ulang dan didapat ukuran 1 (13-35) , 2 (16-28), 3 (21-28), 4 (23-26)
Pengapian dan Karburator
Sektor pengapian tentunya penyuplai utama dari kelistrikan suatu kendaraan untuk pengapain cdi menggunakan rextor pro drag dengan mapping yg disesuaikan. Koil tetap menggunakan asli copotan dari yz yang skrng banyak dijual dipasaran.
Karburator yg merupakan penyuplai bahan bakan menggunakan karburator uma diameter 30mm dengan final set main jet 115 dan pilot jet 45
Knalpot
Untuk penyaluran gas buang didukung dengan knalpot produk ahm malaysia
Semoga bermanfaat yaa teman sobat sebangsa dan tanah air 😬
Langganan:
Postingan (Atom)