Support

otomotifhttps://www.blibli.com/?a_blibid=5706c99e84b13

Jumat, 01 April 2016

Satria fu standar porting

otomotifSatria fu standar porting ini sebenarnya speknya hampir sama dengan satria fu omr yang membedakan hanya pada bagian rangka yang menggunakan rangka standar
Untuk spek anda bisa lihat di thread saya sebelumnya satria fu omr 155 tune up
Dari segi korekan pada kelas ini hampir sama mulai dari bagian kepala silinder sampai dengan gigi rasio. Hanya dengan penggantian ini saja timer bisa melorot sampai 0,2 second gan
Untuk info mengenai pembuatan mesin satria fu agan" bisa hubungi saya baik untuk kompetisi dan harian silahkan hubungi kami di 082238945438

Selasa, 29 Maret 2016

Ninja tune up 155

Untuk korekan ninja 2 tak ini memang butuh ketelitian dan perhitungan yang pas untuk mendapat power yang pada dasar nya 2 tak memang lebih gila apabila dibandingkan dengan 4 tak
Korekan fokus pada lubang transfer yg diplot sebesar 42mm serta pada lubang exhaust sebesar 28mm  guna mencapai torsi yang baik dengan rpm tertinggi sebesar 12.800 rpm
Setelah urusan blok selesai dengan porting yg bisa dibilang cukup extreme ini penyuplai bahan bakar dipercayakan pada karbu pwk 38 air strike lengkap dengan membran v-force 3 carbon sehingga start harus dilakukan dengan rpm tinggi dikisaran angka 9.000 rpm.
Untuk mentransfer tenaga besar yang dihasilkan rasio pun diubah dengan hitungan 16-28(1), 21-27(2), 20-24(3),22-25(4) dengan final gear 14-37 untuk jarak 201 meter.
Pada sektor pengapian menggunakan magnet standar dimodifikasi dan cdi menggunakan cdi RC yg dimodifikasi sendiri.
Setelah semua dirasa cukup gas buang disalurkan menggunakan knalpot andalan yogyakarta yaitu creampie yogyakarta 

Minggu, 27 Maret 2016

Satria fu omr/155 tune up

Satria fu omr/ 155 tune up

Untuk satria fu omr ini speknya hampir sama denga satria fu 155 amatir hanya ada perbedaan dibeberapa part pendukungnya seperti yg kita ketahui kelas ini juga cukup rapat persaingan nya di dunia balap lurus, berikut spesifikasinya:

-karburator menggunakan keihin PJ 34 sudco yg menjadi andalan dikelas ini
- knalpot creampie dengan spek omr bisa pakai silincer yg oval/ trioval
- piston Kawahara forged diameter standar
- klep in out kawahara titanium satria fu lift klep 8,9
- camshaft/ noken as modifikasi
- kruk as stroke up 1mm dengan pen stroke
- rasio full
- magnet Bisa mengaplikasi punya yz/ standar dibubut sampai bobot 500gr karena rasio yg dipakai tentunya lebih berat dibandingkan dengan satria fu amatir
- cdi brt i-max 24 step
- koil yamaha yz
- stabilizer stang kitaco
- kompresi 14:1
- shock depan standar dipotong 10cm shock belakang gazi click

dengan penggantian beberapa part tadi time yg dihasilkan bisa meningkat jauh dari sebelumnya fu amatir hanya mampu mencetak best time 8,1 detik kini berubah menjadi 7,7 detik lumayan buat bersaing dikelasnya hehe 😬😬

Semoga bermanfaat ya agan" semua 😁